Kopdar Blogger Remaja BJM "Blogger Curhat dan Blogger Matre"

Alhamdulillah, akhirnya blog usang ini bisa terisi lagi #Terpaksa, sebenarnya malas sih gue ngetik-ngetik postingan kaya gini, secara gue termasuk kategory blogger matre, dimana kebanyakan robot yang main, xixixxi, cuma kali ini saya cuma mau cerita sedikit aja tentang hasil kopdar blogger remaja banjarmasin (sebenarnya gue bingung gue masih remaja atau pemuda atau bahkan mungkin udah masuk kategory tua)huh..., dan kopdar kali ini akhirnya bisa jua gue ikutan, biasanya jarang bisa ikut sih klo ada acara beginian, maklum saya orangnya sok sibuk gitu #PadahalMingguJadwalnyaTidur, tapi entah kenapa tiba-tiba mau ikut, kebetulan yang ada ikut acaranya Galuh Banjar 2013 sama Blogger Fashion, jadi semangat deh #Modus men......

Dan dimulai dari gue berangkat sendiri ke Taman Kamboja sebagai rencana awal kopdarnya, but ternyata alam berkata lain, pas keluar dari rumah eh hujan dah #gue pikir sih mungkin gue dilarang buat kopdar lagi, takut banyak cewe yang anksir gitu (hahaha, Nagrang lu), tapi karena sudah niat buat kopdaran ya lanjut aja terus tapi berteduh dulu sambil nunggu hujan reda, setelah hujan reda dikit sambil gerimis dengan PD-nya gue berangkat nyari tempatnya taman kamboja, dulu pernah sekali kesana pas ngadain kegiatan sosial dari kampus, gue pikir gue masih ingat sama tempatnya, kalau urusan nyari jalan Gue rajanya #Raja Nyasar Men, dan yang bener aja ternyata gue nyasar lagi men kali ini, akhirnya pake jurus terakhir dah #nelpon temen, dan gue di jemput juga di pinggir jalan.

Trus gue sama temen nyampe di taman dan rencananya kalau hujan kopdarnya di cafe Tsar & Distro, itupun gue ikut nyasar nyari tempatnya, duh ribet amatnya, makanya kita-kita pada telat datangnya, sorry ye... lain kali kalau ada kopdar lagi semoga aja ga nyasar lagi... bahkan temen" blogger remajanya udah ngadain kuis sama tuker-tukeran kado, eh gue nyari kado aja kaga. hehehe, ntar kapan-kapan deh kalau ada persiapan lagi ane nyari kado lagi...

Nah pas nyampe di Cafenya awalnya rada-rada malu sih, masalahnya muka-muka cuma ada beberapa yang gue kenal yaitu cuma dari Blogger Banua aja, yang lainnya ga kenal, pantasan pas gue duduk gue nyeletuk sama teman BB , "BTW ko mukanya baru-baru semua ya", ya di jawab, "iya ini emang beda komunitas", whattttttt !!!!, gue kaga tau kalau ini beda komunitas, hahaha, emang sebelumnya gue ga tau kalau ini kopdar beda komunitas, tapi gapapa lah, yang penting kopdar, dan yang paling asik tuh ada blogger cewenya #masih modus, lumayan lah... biasanya yang hadir rata" cowo semua #biasa kita kan blogger matre, xixixix

Biarpun sebagian anggotanya dah ada yang pulang duluan,tapi tetap seru, biarpun pembicaraannya menuju 2 arah, 1 ke arah index SE, gimana traffik blog, blog copas dll, dan satunya ke arah blogger curhat atau biasa disebut dengan Personal Blog yang biasanya berisi cerita" pengalaman pribadi, cerita fiksi dan masih banyak yang lain.

Disela-sela acaranya kita ada minta data alamat Nama, alamat blog dan twiter, ada juga ngobrol sama temen-temen yang lain biarpun baru kenal tapi ya nyambung aja lah..
Acara terakhir yaitu sesi foto-foto sesama blogger sebelumnya akhirnya pulang ke sarangnya masing". Udah itu aja ceritanya dari gue tentang kopdar tanggal 27 oktober 2013, dan juga bertepatan dengan hari blogger Nasional, ditunggu acara kopdar Berikutnya

Ini Dia Beberapa Hasil Foto Barengnya




Cerita lainnya dari temen" blogger
  1. Coretan 52 ~ Laporan Acara Kopdar Blogger BJM
  2. Hari Blogger Nasional (libur 1 hari)



 
;