Strees Berat Gara-Gara Kerjaan

Akhir-akhir ini ane stress berat rasanya, banyak PR kerjaan numpuk, belum lagi dekat ujian semester, maka ujian semester pas akhir tahun lagi, Ga bisa tahun baru pulang ke kota asal deh, saking banyaknya PR kerjaan ampe ga karuan makan nih.. udah badan kurus!!!!! tambaah gak makan lagi, jadi tambah kur*************** deh... daripada ane pusing terus, buka-buka blog lama, ketemu lagi sama blog aneh ini, ya lanjut aja posting. biarpun templatenya masih rada-rada kacau. maklum namanya juga blog buat belajar, khususnya belajar gaya/style blog dengan konsep yang biasanya oleh para blogaziner indonesia sebut Konsep Blogazine.
ane emang ga  ahli dalam hal ini, karena ane emang baru juga dalam dunia blogging. dulu sempat rame and seru ngomongin masalah blogazine ini, yang pernah ane ikutin dulu kopi pahit blogger, tapi ga tau kayanya udh di tutup. jadinya rada malas buat ngelajutin lagi, udah fokus sama kuliah dan kerjaan.

buat temen-temen jangan niru kelakuan ane yo... ga baik.. hehehhehe
sekian dulu ye sedikit curhat dari ane, lumayan berkurang juga stressnya klo udah cerita gini.
Salam Dari Blogger Newbie

 
;